Mimpi Aneh (1)

by Fitria Budi Ananda on 5:51 PM

Walau pun aku masih SD, namun aku sudah mandiri dan menjalani kehidupanku di dalam kost sederhana. Ada yang bilang, dulunya kost ini putra dan putri dicampur. Tapi aku nggak percaya itu.

Suatu ketika, aku mau memasak karena aku sangat lapar. Kubuka pintu kulkas. Sebenarnya, itu adalah kulkas untuk semua penghuni kost. Namun, aku yang paling rajin memasak.

Aku melihat sebuah tangga. Aku penasaran ada apa di sana. Secara tiba-tiba, ada seorang anak laki-laki menuruni tangga tersebut. Tapi, sepertinya aku mengenalnya... Yap! Memang aku mengenalnya. Ia adalah teman sekelasku; Rifqi.

Rifqi berkata, " Ada sebuah misi besar. Misi ini diamanahkan kepadaku. Apakah kau mau ikut?"

Spontan ku jawab, " Misi apa sih?"

" Misi menjaga tuan putri. Kita harus jadi pengawal istana."

" Apa? Pengawal istana? Mustahil. Tugas kayak gituan sih, untuk cowok!" Aku terkejut mendengar jawabannya dan langsung mengeluarkan pendapatku.

" Tapi kan, kamu tomboi..."

" Oke, aku ikut."

Aku langsung mengganti pakaian menjadi pakaian "pendekar". Kami pergi ke sana dengan menunggangi kuda.

Sampai di istana, kami langsung disambut. Tugas kami hanya mengawal tuan putri. Anehnya, mukaku sangat mirip dengan tuan putri. Dan tinggiku juga sama. Aneh... Malahan, ada pengawal istana yang bilang, " Tuan putri, kenapa anda menggunakan pakaian 'pendekar'?" Mendengar perkataannya, aku langsung lari.

Aku pun terbangun.

1 comments:

Comment by Annisa Budiastuti on 23 Juli 2010 pukul 19.14

wah...mimpinya kok cuma sedikit?
dibumbu2in lagi dong biar sedep
:D